Tuesday, June 15, 2010

Slovakia vs Selandia Baru

Prediksi Selandia Baru vs Slovakia Meski statusnya di Afrika Selatan adalah debutan, Slovakia optimistis mampu meraih kemenangan perdana di Piala Dunia.

Selandia Baru vs Slovakia Pelatih Vladimir Weiss yakin, kemenangan di laga perdana di grup F melawan Selandia Baru akan memberi kepercayaan diri kepada pemainnya untuk lolos ke babak kedua.

Slovakia memperlihatkan potensinya ketika mengalahkan Republik Ceko 2-1 di kualifikasi. Saat itu Stanislav Sestak menjadi striker yang memungkinkan Slovakia bisa bermain dengan formasi 3-4-3 atau 5-2-3.

Sementara, Marek Hamsik, pemain kunci di lini tengah, akan mengusung beban berat. Sebagai kapten, ia diharapkan mampu mengkoordinir lini belakang, tengah, dan depan.

Tidak Takut

Meski berposisi sebagai tim underdog, Pelatih Ricki Herbert tidak takut pada siapa pun. Kepada pemainnya, Herbert hanya menekankan satu hal jangan rendah diri sebab apapun bisa terjadi di turnamen ini.

Melawan Slovakia, Selandia baru kehilangan Wakil kapten Tim Brown. Sebagai gantinya, pelatih Ricki Herbert menunjuk Ryan Nelsen sebagai penggantinya meski baru saja sembuh dari cedera telinga.

The Kiwis akan mencoba tampil tanpa beban. Herbert akan menginstruksikan skuadnya bermain bertahan, untuk mengatasi kelebihan teknik pemain Slovakia.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Belajar Ngeblog di Wordpress dan Blogspot  |  Template by Blogspot tutorial